Polisi Selidiki Kebakaran Gedung DPRD Kabupaten PALI

Polisi Selidiki Kebakaran Gedung DPRD Kabupaten PALI
Kantor DPRD PALI yang terbakar. foto: heru febrian sumeks.co.id/jpg

jpnn.com - PENDOPO - Jajaran Polsek Talang Ubi menyelidiki kasus kebakaran Kantor DPRD Kabupaten PALI, Sumatera Selatan yang menyebabkan hampir seluruh ruangan hangus terbakar.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban SIK SH mengatakan, pihaknya telah turun ke lapangan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi-saksi di lokasi kejadian. 

“Sejumlah saksi-saksi sudah kita periksa. Namun, kita belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Dugaan sementara akibat konsleting listrik, yang menyambar ke bangunan kantor DPRD Kabupaten PALI hingga membesar," jelasnya seperti dikutip dari Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group). 

Api yang menghanguskan kantor DPRD yang terletak di dalam Komplek Pertamina Pendopo di Jl Patio, Kamis (7/7) malam itu baru bisa dipadamkan satu jam setelah kejadian.

Sejumlah kendaraan pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) PALI dan PT Pertamina EP Pendopo Field terpaksa diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.(ebi/ray/jpnn)


PENDOPO - Jajaran Polsek Talang Ubi menyelidiki kasus kebakaran Kantor DPRD Kabupaten PALI, Sumatera Selatan yang menyebabkan hampir seluruh ruangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News