Polisi Selidiki Penembakan Terhadap Remaja 13 Tahun Di Sydney

Polisi Selidiki Penembakan Terhadap Remaja 13 Tahun Di Sydney
Polisi Selidiki Penembakan Terhadap Remaja 13 Tahun Di Sydney

Seorang gadis berusia 13 tahun ditembak di bagian pahanya dalam insiden yang diyakini polisi sebagai serangan yang ditargetkan di barat Sydney Selasa (24/4/2018) malam.

Layanan darurat dipanggil ke sebuah rumah di Guildford, Sydney, New South Wales (NSW) setelah adanya laporan tembakan dilepaskan di garasi yang terbuka di mana sekelompok gadis muda sedang duduk-duduk dan berbincang.

Sejumlah tetangga melaporkan mendengar "lima atau enam suara tembakan muncul" dan dengan cepat warga berhamburan ke Constance Street, di mana insiden itu terjadi sekitar pukul 21: 45 selasa (24/4/2018) malam.

Superintenden Matt Appleton dari Komando Area Polisi Cumberland mengatakan sebuah mobil SUV berwarna perak terlihat berhenti di dekat jalan masuk di tempat itu pada saat itu.

Gadis itu dilarikan ke Rumah Sakit Anak-Anak Westmead dalam kondisi yang serius namun stabil.

Superintenden Appleton menyebut insiden itu sebagai "kejahatan yang mengerikan" dan mengatakan "siapa pun [bisa saja] menembak ke tempat manapun ... [dan] ada seorang gadis berusia 13 tahun menjadi korban tembakan ini sangat mengejutkan."

Gadis muda itu tidak tinggal di rumah tersebut tapi sedang berkunjung saja.

Polisi mengatakan mereka yakin tembakan itu ditembakkan dari sisi penumpang sebuah SUV, yang berarti setidaknya dua orang bisa berada di dalam mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News