Polisi Sudah Periksa 12 Saksi

Polisi Sudah Periksa 12 Saksi
Polisi Sudah Periksa 12 Saksi
TENGGARONG - Penyebab ambruknya Jembatan Kartanegara di Tenggarong, sampai kemarin (28/11) masih simpang siur. Kepolisian yang menyelidiki dugaan tindak pidana dalam peristiwa ini, belum berani mengambil kesimpulan. Selain lebih fokus melakukan pencarian dan mengevakuasi korban, mereka juga masih terus mengumpulkan bukti dan memeriksa saksi-saksi.

Kepada Kaltim Post (Grup JPNN) kemarin, Kapolres Kutai Karatanegar (Kukar) I Gusti Kade Budhi Harryarsana melalui Kabag Humas Polres I Nyoman Subrata menyatakan, selain mengamankan barang bukti berupa baut dan mur jembatan yang lepas, pihaknya juga memeriksa 5 saksi. Kelima saksi itu, terdiri dari pihak pekerja perbaikan/pemeliharaan jembatan, pengawas, dan pejabat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kukar.

"Perkembangan sementara itu saja. Yang diperiksa, 3 orang pekerja, 1 orang dari pihak pengawas, dan 1 lagi dari Dinas PU," kata Nyoman, tanpa membeberkan identitas para saksi dengan alasan kepentingan penyelidikan.

Dengan demikian, sampai kemarin sudah 12 saksi yang telah dimintai keterangan dalam kasus ini. Tujuh saksi yang diperiksa sebelumnya, terdiri dari pihak kontraktor yang melaksanakan perbaikan/pemeliharaan jembatan, pejabat Dinas PU Kukar, dan korban. 

TENGGARONG - Penyebab ambruknya Jembatan Kartanegara di Tenggarong, sampai kemarin (28/11) masih simpang siur. Kepolisian yang menyelidiki dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News