Polisi Sudah Punya Gambar Wajah Perampok Daan Mogot

Polisi Sudah Punya Gambar Wajah Perampok Daan Mogot
Petugas kepolisian berpakaian preman. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Penyelidikan Polda Metro Jaya atas kasus perampokan sadis di SPBU Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat menunjukkan kemajuan signifikan. Kini, polisi sudah mengantongi kelompok yang dicurigai sebagai pelaku perampokan yang menewaskan Davidson Tantono (30) itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku perampokan bersenjata tersebut. Karenanya dia meyakini kasus itu akan segera terungkap/

"Tentunya penyidik sudah mendapatkan yang dicurigai. Semoga segera kami dapatkan pelakunya," kata Argo di Jakarta, Senin (12/6).

Hanya saja, Argo masih merahasiakan identitas pelaku. Namun, katanya, polisi sudah mengantongi petunjuk penting untuk memerinci wajah dan ciri-ciri pelaku.

"Kalau saya sampaikan semua nanti bubar semua pelakunya gimana. Kami terbantu dengan adanya CCTV," kata dia.

Sebelumnya, Davidson tewas ditembak di bagian kepala oleh kawanan perampok di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6). Korban diduga sudah diintai sejak mengambil uang di bank.

Selepas mengambil uang, Davidson lantas mengendarai mobil Toyota Innova. Ternyata, ban mobil yang dikendarainya gembos. sehingga dia menepik ke SPBU.

Sesampainya Davidson di SPBU, para pelaku perampokan yang terdiri dari empat orang dengan dua sepeda motor langsung beraksi untuk merampas tas korban yang berisi uang tunai Rp 350 juta. Davidson sempat mempertahankan tasnya yang berisi uang.

Penyelidikan Polda Metro Jaya atas kasus perampokan sadis di SPBU Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat menunjukkan kemajuan signifikan. Kini, polisi sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News