Polisi tak Peduli Klaim Adiguna Sutowo

Polisi tak Peduli Klaim Adiguna Sutowo
Polisi tak Peduli Klaim Adiguna Sutowo

jpnn.com - JAKARTA – Kepolisian belum menjadwalkan pemeriksaan terhadap pengusaha Adiguna Sutowo, terkait kasus perusakan rumah di Jalan Pulomas Barat VII nomor 3 Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur. Polisi juga ogah menanggapi klaim Adiguna yang menyatakan bahwa dirinya sebagai pelaku yang menabrak pagar rumah dan tiga mobilnya tersebut.            

“Penyidik belum ada rencana untuk memeriksa AS. Saya tidak mengomentari pernyataan yang bersangkutan. Kami memeriksa yang terjadi karena Vika (istri Adiguna) melaporkan,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (29/10).

Dijelaskan Rikwanto, polisi kini masih fokus memeriksa para saksi. Hal itu untuk mengetahui motif F melakukan perusakan. Yakni, dua petugas keamanan rumah Adiguna, Atno dan Natal, seorang pembantu Siti Aisha, serta Vika. “Penyidik sedang mencari saksi lainnya, seperti tetangga dan lainnya,” ujar Rikwanto.            

Pelaku berinisial F dan supir, D, yang mengantar pelaku kini masih diburu polisi. Sedangkan H, yang menjemput F usai beraksi kini tengah berupaya dihadirkan polisi untuk menjalani pemeriksaan. Menurut Rikwanto, Vika mengenali H sebagai karyawan suaminya.

Lebih jauh Rikwanto menegaskan bahwa pihaknya tengah menggali motif perusakan yang diduga dilakukan F ini. “Sedang digali motifnya, kenapa tiba-tiba datang, marah-marah lalu mengancam,” ungkap Rikwanto(boy/jpnn)  


JAKARTA – Kepolisian belum menjadwalkan pemeriksaan terhadap pengusaha Adiguna Sutowo, terkait kasus perusakan rumah di Jalan Pulomas Barat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News