Polisi tak Yakin Video Mesum Dibuat di Galunggung

Polisi tak Yakin Video Mesum Dibuat di Galunggung
Polisi tak Yakin Video Mesum Dibuat di Galunggung
TASIK – Polisi angkat bicara terkait kemunculan video adegan panas muda-mudi yang diduga dilakukan di kawasan wisata Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Bagian Operasi Polres Tasikmalaya Kota Kompol Yono Kusyono mengaku tidak menemukan ada lokasi dengan ciri-ciri yang terekam di dalam video adegan panas berdurasi lebih dari dua puluh menit tersebut.

“Saya merasa lokasi itu asing. Sepertinya bukan di Galunggung. Mungkin di luar wilayah Kabupaten (Tasikmalaya), “ terang Yono, seperti diberitakan Radar Tasikmalaya (Grup JPNN). Kata Yono, batu-batu besar dengan air panas mengalir tidak ada di kawasan objek wisata Galunggung.

Pernyataan Yono berbeda dengan beberapa pernyataan warga yang berada di kaki Gunung Galunggung. Sebelumnya diberitakan, Herman Suherman (43), warga Kampung Kubang Salawe, Desa Tawang Banteng, Kecamatan Sukaratu mengatakan walau belum bisa memastikan lokasi pembuatan video yang menghebohkan itu di Galunggung, dia memiliki beberapa ciri yang menunjukkan tempat tersebut berada di Galunggung. Adapun ciri-ciri tersebut, yaitu batu besar, selang pipa dan saung.

”Lokasinya seperti di Curug Panoongan. Terlihat dari video rekaman yang dibuat pelaku mesum,” ujarnya saat diwawancarai Radar, Kamis (2/6). Kemarin juga seorang pedagang di kawasan objek wisata Galunggung menyakini bahwa lokasi persetubuhan tersebut dilakukan di kawasan sekitar Curug Panoongan.

TASIK – Polisi angkat bicara terkait kemunculan video adegan panas muda-mudi yang diduga dilakukan di kawasan wisata Galunggung, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News