Diperkosa Pacar Saat Pingsan

Diperkosa Pacar Saat Pingsan
Diperkosa Pacar Saat Pingsan
KERKAP – Kasus perkosaan kembali terjadi di BU. Kali ini sebut saja korbannya adalah Ratu (18) –nama samaran–, warga Desa Aur Gading Kerkap. Ia mengaku telah menjadi korban perkosaan yang dilakukan RK, pacarnya sendiri, warga Desa Dusun Curup Air Besi, sekitar pukul 23.30 WIB Kamis (2/6) lalu.

   

Ia mengaku jadi korban perkosaan dalam keadaan tidak sadarkan diri di kursi dekat Patung Kalpaturu. Uniknya, ia mengaku pingsan setelah memakan permen merek Ki** yang diberikan RK. Setelah sadar, 45 menit kemudian celananya sudah terlepas dan bagian kewanitaannya basah.    

Kronologis kejadian, malam itu RK datang kekediaman Ratu untuk menghadiri persiapan pernikahan Tarwin kakak Ratu yang juga temannya minggu depan. Karena sudah pacaran, pukul 22.00 WIB RK lantas mengajak Ratu jalan-jalan menglilingi desa dan berhenti di bangunan kalpataru. Lokasi ini kerap dijadikan tempat berkumpul pemuda desa sekitar 30 meter dari rumahnya.

Lama bercerita seputar percintaan mereka, RK lantas mengeluarkan permen dari sakunya untuk Ratu. Setelah memakan permen tersebut Ratu mengaku tak sadarkan diri.

KERKAP – Kasus perkosaan kembali terjadi di BU. Kali ini sebut saja korbannya adalah Ratu (18) –nama samaran–, warga Desa Aur Gading

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News