JPNN.com

Polisi Tangkap Bocah 13 Tahun terkait Pembunuhan Sadis Mahasiswi di Taman Kota

Minggu, 15 Desember 2019 – 01:30 WIB
Polisi Tangkap Bocah 13 Tahun terkait Pembunuhan Sadis Mahasiswi di Taman Kota - JPNN.com

jpnn.com, NEW YORK - Polisi Kota New York menangkap seorang anak laki-laki 13 tahun terkait pembunuhan sadis terhadap seorang mahasiswi di Manhattan beberapa waktu lalu.

Tessa Majors, 18, ditikam beberapa kali dengan pisau saat ia berjalan melintasi Taman Harlem's Morningside, Rabu (11/12) lalu. Dia sempat sempoyongan keluar dari taman untuk mencari bantuan di pos keamanan terdekat. Namun, mahasiswi nahas itu kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Morningside Park telah lama memiliki reputasi tidak aman dan menjadi lokasi berbagai kejahatan, termasuk pembunuhan.

"Satu orang telah ditangkap dan ini masih merupakan penyelidikan aktif," kata Kepala Detektif NYPD Rodney Harrison tanpa memberikan informasi tambahan tentang identitas orang yang ditahan, Jumat (13/12).

Polisi menangkap tersangka ketika menyisir lobi sebuah bangunan di dekat lokasi kejadian, Kamis (12/12). Pakaian remaja itu sesuai dengan deskripsi soal tersangka, dan dia ditemukan membawa pisau.

Remaja lelaki, yang namanya belum diungkapkan, mengaku kepada polisi bahwa ia dan dua temannya mencoba merampok Majors dan menikamnya. (ant/dil/jpnn)

Sumber Antara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil