Polisi Tangkap Harry Koes Terkait Kasus @Triomacan2000

Raden Nuh Cs Juga Disangka Lakukan Pencucian Uang

Polisi Tangkap Harry Koes Terkait Kasus @Triomacan2000
Polisi Tangkap Harry Koes Terkait Kasus @Triomacan2000

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya terus menggeber penyidikan kasus dugaan pemerasan dengan memanfaatkan akun @Triomacan2000 di Twitter. Bahkan, polisi tidak hanya menangkap Edi Syahputra dan Raden Nuh, tetapi juga sudah menahan satu nama lain, yakni Harry Koes yang diduga sebagai admin akun @Triomacan2000.

Kasubdit Cyber Crime Ditkrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hilarius Duha mengatakan, pihaknya menangkap Harry sebelum penangkapan atas RAden. Ketiganya diduga berkaitan dengan kasus pemerasan dan tindak pidana pencucian uang.

"Sudah tiga yang diamankan, ES, HK dan RN dan sudah dilakukan penahanan," kata Hilarius di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/11). 

Hanya saja, Hillarius enggan membeberkan kronologis penangkapan tersebut. "Kita masih lakukan pendalaman," tuturnya.

Saat ini, penyidik tidak hanya menyelidiki kasus dugaan pemerasan yang melibatkan ketiganya. Sebab, polisi juga menggunakan UU Tindak Pidana Pencucian Uang sebagai pengembangan dari kasus pemerasan yang menjadi sangkaan utama terhadap Edi, Raden dan Harry.

"Diduga melakukan pemerasan dan TPPU. Penyidik sedang melakukan pengembangan," ungkapnya.

Hilarius pun mengimbau masyarakat yang pernah menjadi korban untuk tak segan melapor ke Polda Metro Jaya. "Hari ini pengembangan untuk mencari bukti sebanyak-banyaknya. Kita mohon kepada masyarakat yang menjadi korban untuk melapor ke Polda Metro Jaya," ujarnya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya terus menggeber penyidikan kasus dugaan pemerasan dengan memanfaatkan akun @Triomacan2000 di Twitter. Bahkan, polisi tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News