Polisi Tangkap Rachmawati Cs, Setnov: Tentu Ada Sesuatu

Polisi Tangkap Rachmawati Cs, Setnov: Tentu Ada Sesuatu
Ketua DPR Setya Novanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap sepuluh orang tokoh yang diduga terlibat dalam upaya makar dan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) menjelang Aksi Bela Islam III pada Jumat (2/12) dini hari. Termasuk di antara tokoh yang ditangkap adalah Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Kivlan Zein dan Adityawarman Thaha.

Menanggapi hal itu, Ketua DPR Setya Novanto memeyakini Polri tidak asal bertindak. "Ini tentu keadaan yang dinilai ada sesuatu,” ujarnya di gedung DPR.

Karenanya ketua umum Golkar itu mempercayakan penanganan kasus yang menjerat 10 tokoh tersebut ke Polri. “Kita tunggu hasilnya," tegasnya.

Lebih lanjut Setnov -sapaan Novanto- mengatakan, kepolisian tentu akan mengevalusasi dan mengkaji hal-hal yang berkaitan dengan penangkapan itu. Namun, dia mengaku masih belum emmperoleh informasi lengkap soal penangkapan terhadap tokoh-tokoh yang diduga makar.

"Ini tentu sedang dikaji oleh pihak penyidik. Saya tidak bisa memberikan komentar karena belum mengetahui apa yang terjadi," tambahnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap sepuluh orang tokoh yang diduga terlibat dalam upaya makar dan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News