Polisi Tangkap Satu Lagi Pelaku Pembunuhan Bambang Alvira, Ternyata Ini Motifnya

Polisi Tangkap Satu Lagi Pelaku Pembunuhan Bambang Alvira, Ternyata Ini Motifnya
Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto didampingi kasat Reskrim Muratara AKP Dedi Rahmad Hidayat. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MURATARA - Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan sadis terhadap Bambang Alvira alias Vira, 27, di perkebunan karet Kertasari, Muratara, Sumatera Selatan.

Tim Beruang Polres Muratara kembali mengamankan satu warga yang diduga ikut terlibat dalam pembunuhan tersebut. Total pelaku yang ditangkap ada tiga orang dan baru satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah mengamankan Azwan dan Asrul, polisi kembali mengamankan satu pelaku lainnya yang diduga ikut terlibat dalam pembunuhan itu.

Situasi di Polres Muratara, terlihat cukup kondusif khususnya di ruang pemeriksaan Reskrim Muratara. Terlihat sejumlah anggota tengah menyidik Azwan dan Asrul yang diduga melakukan pembunuhan itu, serta diawasi secara langsung Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto.

Dalam situasi itu, terlihat kondisi Azwan lengan kanannya dibalut perban, dan tiga hingga empat jarinya hilang kemungkinan akibat tebasan senjata tajam.

Azwan terlihat beberapa kali berkelit tidak terlibat kasus pembunuhan Vira, namun informasi berbeda disampaikan Asrul menantunya sendiri yang mengakui aksi pembunuhan itu.

“Kami masih melakukan pendalaman, ada tiga orang yang kami amankan. Dua diamankan kemarin dan satu orang lagi siang tadi. Untuk penetapan status baru satu orang,” ungkap Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto didampingi Kasat Reskrim Muratara AKP Dedi Rahmad Hidayat.

Pihaknya menegaskan, akan melakukan rekonstruksi di lokasi kejadian perkara. Sehingga bisa menggali informasi akurat dari keterangan saksi maupun tersangka.

Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan sadis terhadap Bambang Alvira alias Vira, 27, di perkebunan karet Kertasari, Muratara, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News