Polisi Tembak 3 Pembegal Adik Vicky Prasetyo, 2 Orang Tewas

Polisi Tembak 3 Pembegal Adik Vicky Prasetyo, 2 Orang Tewas
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, CIKARANG - Tim Kobra Polres Metro Bekasi menembak tiga dari delapan anggota geng motor Warung Dua yang membegal adik Vicky Prasetyo, Herbowo Darminto, pada Desember 2018 lalu.

Rupanya tak hanya adik Vicky Prasetyo yang menjadi korban, puluhan orang sudah kena imbasnya.

“Mereka melakukan banyak kasus kriminal pada 20 TKP. Korban yang meninggal dua orang di TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito.

Adapun pelaku yang ditembak adalah AZ (18) pada kaki sebelah kanan, KF (22) ditembak kaki sebelah kanan, dan J (22) terserempet peluru. Pelaku lain yaitu AM, BS, menyerah KK, AG, AD masih buron.

“Jadi mereka ini ditangkap di tempat berbeda ada di Sukatani, Tarumajaya. Kumpulnya mereka di Warung Dua itu. Makanya gangster ini namanya wardu atau Warung Dua,” kata Rizal.

Lalu kelompok ini juga beraksi dengan membegal adik Vicky di dekat Polsek Cikarang Asih pada 7 Desember 2018. Saat itu, adik Vicky mengalami luka sobek pada kelingkingnya yang sempat dicelurit karena merampas HP korban.

Tersangka KF dan lainnya juga melakukan pembegalan pukul 02.30 WIB pada 26 Desember 2018 di Jalan Gatot Subroto, Cikarang Utara.

“Jadi mereka ini ditangkap di tempat berbeda ada di Sukatani, Tarumajaya. Kumpulnya mereka di Warung dua itu,” kata Kanit Jatanras Iptu Komang Agus DW.

Pelaku pembegal adik Vicky Prasetyo rupanya sudah puluhan kali beroperasi di lokasi yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News