Polisi Temukan Senpi Laras Panjang di Dalam Honda Brio, Tim Jibom Turun, Ini Hasilnya

Polisi Temukan Senpi Laras Panjang di Dalam Honda Brio, Tim Jibom Turun, Ini Hasilnya
Mobil Honda Brio saat masih berada di Jalan Jenderal Sudirman sebelum diangkut petugas. Di dalam mobil tersebut petugas menemukan senjata api laras panjang. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Kasus penemuan senjata api laras panjang di dalam mobil Honda Brio merah bernomor polisi B 1305 DE, Jumat (24/6) pagi, masih terus diseldiki.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan pihaknya masih menyelidiki pemilik senjata api tersebut.

“Saat ini anggota kita masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut,” ungkap Ngajib di Mapolrestabes Palembang, Jumat (24/6).

Dia mengatakan Unit piket SPKT dan Unit Identifikasi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menerima laporan penemuan senpi dalam mobil.

“Sudah melakukan olah TKP, sedangkan mobilnya sendiri awalnya dibawa ke Mako Brimob Polda Sumsel, tetapi sekarang sudah di Mapolrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan,” terang Ngajib.

Hasilnya? Pemilik kendaraan tersebut masih dicari, tetapi pihaknya memastikan bahwa di dalam mobil tidak ada bahan peledak.

“Untuk saat ini anggota kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pemilik kendaraan yang ditinggalkan tersebut,” tutupnya.

Diketahui sebelumnya, mobil Honda Brio tersebut diangkut menggunakan mobil derek milik Dishub Kota Palembang.

Kasus penemuan senjata api laras panjang di dalam mobil Honda Brio merah bernomor polisi B 1305 DE, Jumat (24/6) pagi, masih terus diseldiki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News