Polisi Terluka Diserang Penjudi

Polisi Terluka Diserang Penjudi
Polisi Terluka Diserang Penjudi
BATAM - Upaya polisi yang hendak menggerebek lokasi sabung ayam di bekas lokalisasi Samyong, Tanjung Sengkuang, Batuampar, Batam, mendapat perlawanan dari para penjudi. Seorang anggota polisi Polsek Batuampar AKP terluka kena sabetan pisau taji yang biasa dipasang di kaki ayam sabungan. Briptu Riski, polisi yang kena pisau taji itu, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Batuampar AKP Hendrik Asman menjelaskan, kejadian itu berlangsung kemarin (5/2) pukul 18.00 Wib. Dia juga membenarkan salah satu anggotanya menjadi korban. “Iya, anggota kami terluka di betis kirinya. Ia terkena pisau taji yang dipegang oleh salah satu tersangka,” ujar Hendrik Asman di Mapolsek Batuampar kemarin. Dikatakan, korban yang berdinas di unit patroli Polsekta Batuampar itu langsung dilarikan ke rumah sakit karena luka yang dideritanya cukup serius dan harus dijahit.

Aksi Penggerebekan ‘sarang’ sabung ayam itu sendiri berlangsung tegang. Belasan anggota Polsek Batuampar mengepung lokasi tersebut dari seluruh penjuru. Hasilnya, tak satupun pengelola, wasit maupun penjudi yang lolos.Briptu Riski, cerita Hendrik, saat itu berusaha mengamankan barang bukti seekor ayam jago dari tangan salah satu pengelola perjudian tersebut bernama Sahrin.

Sedang  tersangka Sahrin mengaku tak bermaksud menyerang dan melukai Briptu Riski dalam penggerebekan tersebut dengan alasan kejadiannya begitu cepat terjadi. “Entah kenapa tiba-tiba taji yang sedang saya buka dari kaki ayam jago melukai betis beliau (Riski,red),” kata ayah tiga anak itu kemarin. Briptu Riski sendiri menurut Hendrik Asman telah diizinkan pulang dari rumah sakit namun ia masih istirahat di rumah.

BATAM - Upaya polisi yang hendak menggerebek lokasi sabung ayam di bekas lokalisasi Samyong, Tanjung Sengkuang, Batuampar, Batam, mendapat perlawanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News