Polisi Terus Telusuri Asal Senjata Pembunuh Bripka Faisal

Polisi Terus Telusuri Asal Senjata Pembunuh Bripka Faisal
Brigadir Faisal tewas secara mengenaskan setelah ditikam komplotan pengedar narkoba bersenjata api. Foto: rakyataceh/jpg

jpnn.com, BANDA ACEH - Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Suprianto Tarah memastikan kelompok Setan Botak Peureulak, merupakan perompak bersenjata yang membunuh Bripka Anumerta Faisal.

Menurutnya, jumlah mereka pelaku sebanyak enam orang dan pimpinannya telah ditembak.

“Pimpinan mereka terpaksa kami lumpuhkan karena saat ditangkap, pelaku ingin melempar granat ke anggota,” sebutnya, Senin (27/8).

Dia menegaskan, kelompok tersebut jauh hari sudah termonitor oleh jajarannya. Anggota Polres Aceh Utara juga melakukan pemantauan terhadap gerak mereka, nahas dia terbunuh.

“Informasi telah kita dapatkan tentang keberadaan mereka, berkat kerja sama intelijen yang baik. Makanya gerak pelaku mudah kita jangkau,” ujarnya.

Meskipun semua pelaku pembunuhan sudah berhasil ditangkap, namun pihaknya masih menyakini, bahwa masih ada perompak laut di sana. Untuk itu, pihaknya masih melakukan penyisiran di sana.

“Kita yakini masih ada kelompok tersebut, maka langkah-langkah yang akan kita ambil dalam melakukan pengembangan kasus ini, kita masih melakukan penyisiran di kawasan itu,” ujarnya. (ibi/mai)

Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Suprianto Tarah memastikan kelompok Setan Botak Peureulak, merupakan perompak bersenjata yang membunuh Bripka Anumerta Faisal.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News