Polisi Tewas di Kamar Kos, Kami Ikut Berbela Sungkawa

Polisi Tewas di Kamar Kos, Kami Ikut Berbela Sungkawa
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Seorang polisi Polda Kalteng berinisial R (39) ditemukan tewas di kamar kosnya persis di belakang Gereja Sion, Warga Jalan Tjilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya, Kalteng, Jumat (15/9) sekitar pukul 15.50 WIB.

Kakak korban, MW (62), mengaku belum mengetahui secara pasti penemuan jasad dan penyebab kematian adiknya tersebut. Diduga R meninggal karena sakit yang dialaminya sejak beberapa bulan terakhir.

“Kami mendapat kabar tersebut dari keluarga yang berasal dari Sampit. Mereka yang mengubungi kami kalau adik kami ini sudah tidak bernyawa,” kata MW dibincangi Kalteng Pos (Jawa Pos Group) di Kamar Mayat RSUD dr Doris Sylvanus, tadi malam.

Sekilas menurut kisah MW, adiknya yang juga asal Kecamatan Samuda, Kabupaten Kotawaringin Timur tersebut, pernah menjalani operasi usus buntu di RSUD dr Doris Sylvanus beberapa tahun lalu.

Iduladha lalu, pria anak satu tersebut bersilaturahmi dengan MW di kediamannya Jalan A Yani Palangka Raya.

“Dia (R) sempat bersalaman dan bermaaf-maafan dengan kami pada hari raya yang lalu,” kisahnya.

Beberapa rekan R sesama anggota Polda Kalteng mengetahui kabar tersebut, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan hal itu. Jenazah dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Usai melakukan visum et repertum, dokter forensik yang bertugas saat itu tidak berani membeberkan hasil pemeriksaan dan menyerahkan kepada pihak penyidik untuk menindaklanjuti kejadian ini.

Polisi tewas di kamar kos, kakak korban, MW (62), mengaku belum mengetahui secara pasti penemuan jasad dan penyebab kematian adiknya tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News