Polisi Todong Dokter Pakai Pistol

Polisi Todong Dokter Pakai Pistol
Polisi Todong Dokter Pakai Pistol
SINJAI- Arogansi oknum anggota kepolisian rupanya terjadi di mana-mana. dr Alimuddin, seorang petugas di RSUD Sinjai diancam dan ditodongkan pistol oleh  Briptu Syamsudin pada Minggu (9/5) malam. Saat itu Syamsudin marah besar lantaran istrinya yang hamil merasa tidak mendapat perlakukan baik dari dokter.

Tak terima dengan pengancaman dan penodongan itu, dr Alimuddin melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada Propam  Polres Sinjai. Di hadapan petinggi Polres Sinjai, dr Alimuddin meminta agar oknum kepolisian yang melakukan pengancaman terhadap dokter yang sedang bertugas dan memiliki tanggung jawba besar dalam melayani masyarakat tersebut ditindak tegas.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Sinjai, AKP Sutomo yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa sudah telah menahan oknum polisi tersebut, meskipun ancaman pidana di bawah lima tahun.

"Jelas kami tindak. Apapun itu menodongkan pisto adalah tindakan salah, apalagi dilakukan polisi," ujar AKP Sutomo, Senin (10/5).(arm/fuz/jpnn)

SINJAI- Arogansi oknum anggota kepolisian rupanya terjadi di mana-mana. dr Alimuddin, seorang petugas di RSUD Sinjai diancam dan ditodongkan pistol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News