JPNN.com

Polisi Turunkan 475 Personel Amankan Rekonstruksi Kasus Andi Lala Cs

Senin, 08 Mei 2017 – 03:45 WIB Polisi Turunkan 475 Personel Amankan Rekonstruksi Kasus Andi Lala Cs - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Mabar, Medan, Sumut, dengan tersangka Andi Lala Cs, akan digelar hari ini, Senin (8/5).

Untuk mengamankan jalannya rekontruksi di Jalan Mangaan, Gang Benteng, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, ini ini, 475 polisi akan diturunkan.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Poldasu Kombes Pol Nurfallah mengatakan, persiapan pelaksanaan rekonstruksi sudah seratus persen rampung.

Bahkan, selain bantuan personel Brimob dan Sabhara, tambahan personel dari Ditreskrimum dan Polres KP3 Belawan meramaikan pengamanan. “Ya besok (hari ini,Red) rekonstruksi dilakukan. Persiapan sudah siap sepenuhnya,” ujar Nurfallah, Minggu (7/5).

Nurfallah merinci, setidaknya ada 475 personil polisi disiagakan mengawal rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakoni Andi Lala Cs.

“Semua kelengkapan sudah disiapkan (sesuai) rencana dengan melakukan apel kesiapan di Polres KP3 Belawan. Brimob dan Sabhara 200 personel, Ditreskrimum 50 personel, Polres KP3 Belawan 200 personel dan dari kedokteran forensik labfor cabang Medan 25 personel,” ungkap Nurfallah.

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Mangaan, Gang Benteng, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli dikejutkan penemuan lima orang mayat di Minggu (9/4) pagi. Peristiwa tewasnya satu keluarga itu baru diketahui warga sekira jam 08.30 WIB.

Kelima korban tersebut, yakni Nuriyanto (40), istrinya Sri Ariyani (38), Sumarni (60), mertua Riyanto, Naya (13) salah seorang putri Riyanto dan Sri Ariyani, Gilang (8) putra Riyanto dan Sri Ariyani. Sementara Kinara (4) putri Riyanto dan Sri Ariyani lainnya dalam kondisi kritis dan saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Mitra Medika.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...