Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Duh Gusti Sadis Amat...

Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Duh Gusti Sadis Amat...
Unit dari identifikasi Polresta Barelang mengevakuasi mayat Rofandi, 32, dari rumah kontrakannya di Perumnas Baru Blok D Nomor 57A, Sagulung, Batam, Minggu (7/5). Rofandi ditemukan tergeletak di dalam kamar dengan kondisi leher digorok Foto: Dalil Harahap/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Rofandi, warga blok D nomor 57A, perumahan Griya Permata Batuaji, Sagulung, Batam, Kepri, ditemukan tewas bersimbah darah di kamar belakang rumahnya, Minggu (7/5) malam.

Sopir mobil tanki PT ATB itu terluka seperti digorok. Diduga kuat pria kelahiran tahun 1982 itu tewas dibunuh.

Kematian tragis Rofandi ini pertama kali diketahui Ilhan dan Eko, ekan kerja Rofandi yang hendak menjenguk Rofandi.

"Dia sakit sudah tiga hari di RSUD, semalam baru keluar, makanya kami mau jenguk dia," ujar Ilham kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) di lokasi kejadian, tadi malam.

Saat berada di depan rumah kontrakan Rofandi, Ilham dan Eko mencoba memanggil Rofandi namun tak disahut. "Saya coba hubungi nomornya, aktif tapi tak diangkat," ujar Eko.

Karena tak ada respon, Eko dan Ilham lantas mengintip dari jendela dan hanya melihat ponsel Rofandi yang bergetar dan menyalah karena panggilan masuk di ruang tengah.

"Kami coba masuk tapi pintu kunci, makanya kami dobrak pintu untuk tengok ke dalam," cerita Eko.

Betapa kaget Eko dan Ilham saat melihat sabahat mereka sudah tergelat bersimbah darah di kemar belakang rumah. "Kamar rumah posisi terbuka, saat masuk langsung lihat. Berdarah dia tergeletak di lantai," ujar Ilham.

Rofandi, warga blok D nomor 57A, perumahan Griya Permata Batuaji, Sagulung, Batam, Kepri, ditemukan tewas bersimbah darah di kamar belakang rumahnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News