Polisi Ungkap Fakta Penyekapan 3 Cewek Kafe di Ruang Akuarium, Hmmm

Polisi Ungkap Fakta Penyekapan 3 Cewek Kafe di Ruang Akuarium, Hmmm
Polisi ungkap fakta hasil penyelidikan kasus penyekapan 3 cewek kafe di ruang akuarium, Kota Singaraja, Buleleng, Bali. Ketika wanita itu. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BULELENG - Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan kasus penyekapan tiga cewek kafe di Kelurahan Banyuasri, Kota Singaraja pada Kamis (23/12) lalu berakhir damai.

Sebab, tiga cewek kafe yang berinisial PDA alias Putri (26), DF alias Dita (20), dan YUP alias Yusi (22) telah mencabut laporan mereka di kepolisian.

Mereka mencabut laporan karena menganggap apa yang mereka alami hingga muntah-muntah di dalam Kafe The Dari tersebut hanya miskomunikasi.

Dia menyebut ketiga cewek itu dan operator musik yang mengunci mereka di ruang utama kafe sama-sama karyawan di Kafe The Dari. "Sudah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Iptu Gede Sumarjaya diberitakan bali.jpnn.com, Sabtu (25/12).

Menurut dia, pelapor sudah menandatangani surat damai dan meminta laporannya tidak dilanjutkan.

Dari penyelidikan polisi terhadap kasus penyekapan 3 cewek kafe itu, diketahui pada Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 WITA, ketiganyamelayani tamu hingga pukul 02.00 WITA.

Setelah tamu pergi, operator kafe berniat menutup tempat usahanya. Namun, Putri, Dita dan Yusi masih menenggak minuman beralkohol hingga mabuk di dalam kafe.

Melihat ketiganya masih keasyikan menenggak minuman keras, operator kafe yang bertugas saat itu meminta mereka masuk ruang akuarium yang khusus bagi cewek kafe.

Polisi ungkap fakta hasil penyelidikan kasus penyekapan 3 cewek kafe di ruang akuarium, Kota Singaraja, Buleleng, Bali. Ketika wanita itu...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News