Polisi Ungkap Hasil Visum Wanita Muda yang Tewas di Kamar Hotel, Pelaku Sadis Banget

Polisi Ungkap Hasil Visum Wanita Muda yang Tewas di Kamar Hotel, Pelaku Sadis Banget
Polisi saat mengevakuasi jasad wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar hotel. Foto: prokal.co

jpnn.com, SAMARINDA - Polsek Samarinda Kota telah mengantongi hasil visum jasad wanita muda yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar salah satu hotel MJ Jalan KH. Khalid Kelurahan Pasar Pagi Samarinda, Kalimantan Selatan, Sabtu (16/10/2021) pukul 09.00 Wita.

Dari hasil visum tersebut, terdapat 17 luka tusukan pada bagian dada dan perut korban. Polisi juga telah memeriksa 18 saksi untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo menjelaskan hingga saat ini belum ada penetapan tersangka atas peristiwa dugaan pembunuhan terhadap korban.

"Belum ada yang ditetapkan tersangka, polisi sudah ada memeriksa 18 saksi," katanya saat dihubungi wartawan melalui ponselnya, Minggu (17/10/2021).

Dikatakan Creato, polisi terus intensifkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kamar hotel, tempat ditemukan jasad korban. Polisi juga mengamankan beberapa kamar hotel di sekitar TKP.

"Ada beberapa tamu hotel juga kami amankan. Diduga berkaitan dengan korban," jelasnya.

Sebelumnya, perempuan usia 21 tahun inisial RA ditemukan tewas dalam kamar salah satu hotel Kelurahan Pasar Pagi pada hari Sabtu pukul 09.00 Wita. Pada bagian perut tubuhnya terdapat luka.

Penemuan jasad perempuan ini berawal staf enginering hotel membuka pintu atas permintaan salah satu teman korban yang juga seorang perempuan sekitar Pukul 04:30 wita.

Polsek Samarinda Kota telah mengantongi hasil visum jasad wanita muda yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar salah satu hotel MJ Jalan KH. Khalid Kelurahan Pasar Pagi Samarinda, Kalimantan Selatan, Sabtu (16/10/2021) pukul 09.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News