Politikus Gerindra Tetap Suarakan Pansus Pilpres

Politikus Gerindra Tetap Suarakan Pansus Pilpres
Politikus Gerindra Tetap Suarakan Pansus Pilpres

jpnn.com - JAKARTA - Politikus senior Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Martin Hutabarat tetap menyuarakan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) kecurangan pemilu presiden. Ditemui di Gedung DPR RI Jakarta, Kamis (14/8), Martin menyatakan dukungan partainya dipastikan dalam pembentukan Pansus tersebut oleh Komisi II DPR.

"Kalau komisi II merencanakan itu kita dukung karena sistem berjalan, agar kekurangan-kekurangan penyelenggaaraan pemilu diperbaiki ke depan," kata Martin.

Dengan adanya Pansus tersebut, Martin ingin semua penyelenggara pemilu terutama didaerah dievaluasi. Sehingga para komisioner KPUD tidak hanya berlomba-lomba mengejar kursi KPU Pusat.

"Agar penyelenggara pemilu di daerah jangan berlomba-lomba menjadi KPU Pusat, tapi kinerjanya amburadul. Pansus pilpres itu bertujuan agar pemilu yang akan datang lebih baik ke depan," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Politikus senior Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Martin Hutabarat tetap menyuarakan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) kecurangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News