Politikus Golkar: Ahok Itu Clean and Clear

Politikus Golkar: Ahok Itu Clean and Clear
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar telah menentukan sikap mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk kembali maju di Pilkada DKI Jakarta. Sikap tersebut menurut kader Golkar Agun Gunandjar Sudarsa, membawa konsekuensi siap membela berbagai kebijakan Ahok.

"Dalam kasus reklamasi Teluk Jakarta misalnya, Ahok itu clean and clear. Karena itu, silakan melanjutkan reklamasi," kata Agun kepada wartawan di pressroom DPR, Senayan Jakarta, Kamis (18/8).

Mengenai penolakan reklamasi yang dilakukan sejumlah pihak, termasuk beberapa nelayan, Agun mengatakan, tidak ada alasan mereka menolak reklamasi karena itu sudah sebuah kebijakan. Publik lanjutnya, harus memahami apa itu kebijakan dan apa itu korupsi. Kebijakan itu diambil oleh seorang pemimpin.

Ketika kebijakan itu diambil, ujar dia, pasti ada pro dan kontra. Ada yang mendukung, ada yang menolak. Demikian juga dengan nelayan. Ada yang bilang reklamasi akan menghancurkan hidup nelayan, tapi ada yang bilang sebaliknya, membawa kesejahteraan bagi nelayan.

"Itu biasa terjadi. Tetapi yang pasti saat membuat kebijakan soal reklamasi, Ahok itu clear. Karena itu kebijakan soal reklamasi harus dijalankan," pungkas Agun.(fas/jpnn)


JAKARTA - Partai Golkar telah menentukan sikap mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk kembali maju di Pilkada DKI Jakarta. Sikap tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News