Politikus Hanura Kerahkan 300 Orang ke Acara Gerindra

Politikus Hanura Kerahkan 300 Orang ke Acara Gerindra
KANTOR BARU: Bangunan berlantai dua Jalan Kanguru Raya, Semarang yang menjadi kantor DPD Gerindra Jawa Tengah. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Inggard Joshua dikabarkan sudah pindah partai ke Gerindra. Dia terlihat hadir dalam acara DPD Gerindra DKI di Jakarta Pusat, Minggu (11/3) lalu.

Saat dikonfirmasi, Inggard berkilah hanya menghormati undangan dari partai berlambang burung garuda tersebut.

Bahkan, politikus senior Jakarta itu, memperlihatkan surat undangan resmi yang diterimanya. “Ini silaturahmi. Saya kan diundang. Hadir dong,” jelas dia melalui pesan singkat.

Hal senada dikatakan anggota DPRD DKI dari Hanura, Wahyu Dewanto. Dia mengaku, diundang resmi oleh DPD Gerindra DKI dalam acara hut.

Bahkan, ini merupakan undangan resmi. ’’Silakan cek saja ke panitia,” dalihnya.

Saat ditanya soal kesamaan busana kemeja putih dan celana panjang krem yang dikenakannya di acara itu, dengan pakaian khas kader Gerindra, Wahyu menjawab diplomatis. “Yang ditanya, kapasitas saya atau baju,?” ketusnya.

Kemudian, saat ditanya apakah akan pindah ke Gerindra pada Pileg 2019? Wahyu menyatakan, “Sudah saya jawab, terimakasih,” kilahnya.

Terpisah, Wakil DPD Partai Gerindra DKI Syarif mengungkapkan hal yang berbeda. Menurut dia, Inggard dan Wahyu sudah berpindah partai.

Inggard Joshua dan Wahyu Dewanto mengaku hadir di acara Gerindra karena diundang. Namun, hal berebeda diungkapkan Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News