Politikus Hanura Minta KPK Tak Biarkan Kasus BLBI dan Century Berulang Tahun Terus

Politikus Hanura Minta KPK Tak Biarkan Kasus BLBI dan Century Berulang Tahun Terus
Syarifuddin Sudding. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Syarifuddin Sudding mengatakan permintaan dari Sekretaris Jenderal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RBG Abdul Kadir, supaya anggaran lembaganya ditambah, cukup realistis. 

Namun, politikus Hanura ini meminta dalam menangani berbagai perkara korupsi, lembaga pimpinan Agus Raharjo memprioritaskan penanganan kasus-kasus besar.

"Kami berharap yang sifatnya big fish menjadi prioritas penanganan di KPK. Seperti BLBI, Century dan lain-lain jangan sampai berulang tahun terus," kata Sudding bernada menyindir di kompleks Parlemen Jakarta, Senin (19/9).

Pihaknya menilai permintaan penambahan anggaran dari Setjen KPK dalam rapat anggaran di Komisi III, cukup realistis mengingat tugas dan tanggung jawabnya dalam rangka pemberantasan korupsi. 

"Pemberantasan korupsi saya kira juga cukup berat. Saya kira Fraksi Partai Hanura mendukung penuh penambahan anggaran yang diminta KPK dalam rangka mendorong KPK untuk melakasnakaan tugas secara efektif," tambahnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Syarifuddin Sudding mengatakan permintaan dari Sekretaris Jenderal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RBG Abdul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News