Politikus PDIP: Ahok Blusukan, Cuma Diam-Diam

Politikus PDIP: Ahok Blusukan, Cuma Diam-Diam
Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari mengatakan, calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tetap melakukan blusukan selama tiga hari belakang. Namun, hal itu dilakukan secara diam-diam.

"Dia blusukan cuma diam-diam. Dia enggak mau heboh-heboh, karena dilihatnya enggak penting lah untuk saat ini," kata Eva saat dihubungi, Jumat (10/3).

Eva mencontohkan Ahok sempat menengok warga yang sakit, kemarin. Juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot itu menambahkan, Ahok meminta warga itu diberikan bantuan berupa kursi roda karena sudah sulit berjalan.

Menurut Eva, cara Ahok blusukan diam-diam merupakan sesuatu yang biasa. Sebab, bagi dia, yang terpenting adalah Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu tetap bertemu dengan warga yang membutuhkan.

"Menurutku alamiah ya ada yang ramai-ramai, yang diam-diam. Tapi, terus kerja, cuma enggak ramai-ramai," ujar Eva.

Dia menyatakan, blusukan tetap menjadi salah satu cara yang digunakan Ahok-Djarot dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Dalam putaran kedua, pasangan petahana itu berhadapan dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Sama kayak dulu (di putaran pertama). Blusukan juga," ungkap Eva.(gil/jpnn)


Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari mengatakan, calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tetap melakukan blusukan selama


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News