Politikus PDIP: Hati-hati Pak Jokowi, Anda Bisa Terjungkal

Politikus PDIP: Hati-hati Pak Jokowi, Anda Bisa Terjungkal
Anggota Komisi II DPR Arteria Dahlan (kedua Kiri) bersama Anggota DPD dan DPR lain saat berada di kerumunan massa honorer K2 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--‎Politikus PDIP Arteria Dahlan yang ikut mendampingi perwakilan Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) memberikan peringatan keras kepada Presiden Joko Widodo.  Jokowi diminta tidak memandang remeh aksi massa honorer K2 hari ini, Rabu (10/2).

"‎Hati-hati Pak Jokowi. Jangan remehkan honorer K2, Anda bisa terjungkal," seru Arteria yang juga anggota Komisi II DPR RI dan disambut teriakan, "Jokowi turunnnnnn kau."

Dia menambahkan, seluruh fraksi di DPR RI akan mengganjal program Presiden Jokowi dan ‎MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi bila tuntutan honorer K2 tidak dipenuhi.

"Saya tidak main-main Pak Jokowi. Saya pastikan seluruh anggota DPR RI akan memihak honorer K2, karena anggota dewan juga dikejar-kejar honorer K2," tegasnya.

Kepada honorer K2, Arteria meminta harus tetap kompak dan merapatkan barisan sebelum Jokowi mengeluarkan kebijakan.

"Mari kita tetap bertahan di sini, jangan pulang sebelum ada hasil. Ingat untuk ke sini butuh dana besar, jangan sampai pengorbanan ini sia-sia," ucapnya. (esy/jpnn)

 

JAKARTA--‎Politikus PDIP Arteria Dahlan yang ikut mendampingi perwakilan Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) memberikan peringatan keras kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News