Politikus PDIP Prihatin Mas Agus Selalu Diasosiasikan dengan SBY

Politikus PDIP Prihatin Mas Agus Selalu Diasosiasikan dengan SBY
SBY bersama Agus. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Komitmen calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono untuk membangun pemerintahan bersih jika terpilih nanti masih diragukan. 

Penilaian tersebut tak lepas dari rekam jejak para petinggi yang berada di sekitar Agus sendiri.

Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari mengaku prihatin mendengar banyaknya pandangan miring terhadap Agus. 

Apalagi, banyak pandangan tersebut didasari pada rekam jejak sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono ketika menjabat presiden selama dua periode.

"Kasihan Mas AHY (Agus) sih, sedang terima risiko karena diasosiasikan dengan Pak SBY," kata Eva saat dihubungi, Rabu (16/11).

Kemampuan Agus juga wajar diragukan mengingat minimnya pengalaman mantan anggota TNI AD itu dalam hal politik pemerintahan. Sehingga kemampuannya tak bisa dibandingkan dengan pemimpin lain. 

Meski begitu, menurut Eva, apa yang dialami Agus saat ini adalah risiko yang harus ditanggung semua keturunan elite negeri ketika memutuskan terjun ke dunia politik.

"Risikonya, plus minus dari kinerja bapaknya (SBY), anak (AHY) harus terima," ujar anggota Tim Kampanye Ahok-Djarot itu.

JAKARTA - Komitmen calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono untuk membangun pemerintahan bersih jika terpilih nanti masih diragukan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News