Politikus PDIP Said Abdullah Apresiasi Polri, tetapi Ada Catatan

Politikus PDIP Said Abdullah Apresiasi Polri, tetapi Ada Catatan
Politikus PDI Perjuangan Said Abdullah mengapresiasi Kapolri yang lakukan perbaikan citra, tetapi ada beberapa catatan. Ilustasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepuasan masyarakat terhadap pemerintah meningkat. Hal itu tergambar dari hasil survei Litbang Kompas terbaru.

Indeks kepuasan terhadap pemerintah itu meningkat dari 45,3 persen menjadi 49 persen.

Ketua Badan Anggaran DPR RI Said Abdullah menyebutkan meski bertubi-tubi kejadian menghempas Polri yang telah merontokkan citra Korps Bhayangkara itu. 

"Badai yang menggulung tidak membuat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran terhempas. Kesigapan mereka membaca, dan mengembalikan semua kasus pada rel hukum yang transparan dan akuntabel memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," kata Said Abdullah dalam keterangannya, Selasa (22/2).

Dia menyebutkan Kapolri dan jajaran sigap berbenah ke dalam dan melakukan reformasi birokrasi di tubuh Polri secara berkelanjutan dalam menjawab berbagai tantangan baru. 

"Buah dari kerja reformasi di tubuh Polri dalam memberikan pelayanan publik di ganjar segenap penghargaan oleh Kementerian Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi," jelasnya. 

Said mengapresiasi segala upaya yang dilakukan oleh Kapolri dan jajarannya.

Walakin, dia memiliki beberapa catatan agar Polri lebih baik.

Politikus PDI Perjuangan Said Abdullah mengapresiasi Kapolri yang lakukan perbaikan citra, tetapi ada beberapa catatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News