Politikus PDIP Sarankan Golkar Berpikir Ulang

Politikus PDIP Sarankan Golkar Berpikir Ulang
Tb Hasanuddin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPR, TB Hasanuddin menyarankan Fraksi Golkar berpikir ulang soal keputusan mengembalikan jabatan ketua DPR kepada Setya Novanto dan menarik Ade Komarudin.

"Kalau saya fraksi beliau saya berpikir ulang. Ya toh tapi karena saya di luar ya monggo, silahkan saja," kata Kang TB di kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (24/11).

Saat ditanya soal etika, karena sebelumnya Setya Novanto memilih mundur karena diduga terlibat skandal Papa Minta Saham PT Freeport Indonesia, wakil ketua Komisi I DPR ini tidak mau berkomentar.

"Saya no comment lah. Itu urusan fraksi lain. Kalau toh sorotan kan sorotannya ke fraksi. Ya silahkan saja. Itu resiko dari Fraksi Golkar. Saya menghormati keputusan Fraksi Golkar. Itu saja," jelasnya.

Saat ditanya soal sikap partainya terhadap rencana Golkar mengganti kadernya yang duduk di kursi ketua dewan, Ketua DPD PDIP Jawa Barat ini mengaku belum menerima instruksi apa-apa.

"Belum ada perintah. Nanti saja," pungkas mantan Sesmil era Presiden Megawati Soekarnoputri.(fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPR, TB Hasanuddin menyarankan Fraksi Golkar berpikir ulang soal keputusan mengembalikan jabatan ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News