Politikus PKS Akui Jagonya Gerindra di Atas Angin

Politikus PKS Akui Jagonya Gerindra di Atas Angin
Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh bersama para pendukungnya sebelum acara pembacaan deklarasi rekomendasi calon gubernur dari DPP Partai Gerindra di Lapangan Sangkareang, Mataram, Senin (10/4). Foto: Dewi/Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon gubernur (bacagub) NTB di Pilkada 2018 mendatang. .

Politikus PKS H Johan Rosihan melihat, dengan telah mengantongi rekomendasi dari Gerindra, sosok Ahyar sedang di atas angin.

Sekaligus, Ahyar saat ini mampu mengontrol permainan politik jelang Pilgub NTB.

“Pak Ahyar lagi di atas angin dan sedang kontrol permainan,” kata Ketua Komisi III DPRD NTB ini, seperti diberitakan Lombok Post (Jawa Pos Group).

Dikatakan, jika situasi ini dapat dijaga Ahyar dengan baik, maka tidak mustahil rival politik Ahyar menuju kursi nomor satu di NTB akan kesulitan hingga akhir.

“Namun saya yakin, Ahyar jago menjaga rekomendasi tetap di tangan,” tegasnya.

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah mengatakan, dengan deklarasi rekomendasi maka Ahyar mempunyai peluang menang lebih besar dibanding kandidat lainnya.

Sebab, Ahyar juga gencar melakukan komunikasi intensif dengan partai politik, termasuk koalisi poros tengah.

Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon gubernur (bacagub) NTB di Pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News