Politikus PKS Minta Isu Perwira Polri Miliki Rekening Gendut Diusut

Politikus PKS Minta Isu Perwira Polri Miliki Rekening Gendut Diusut
Politikus PKS Minta Isu Perwira Polri Miliki Rekening Gendut Diusut

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Almuzzammil Yusuf meminta, isu soal adanya perwira Polri memiliki rekening gendut harus segera diusut. Sebab menurutnya kasus ini sudah lama membeku dan tak tersentuh publik.

"Kalau memang ada yang memiliki rekening gendut tentu harus dibuktikan,” kata dia saat dihubungi wartawan, Rabu (24/12).

Dia menegaskan, jangan sampai hal ini hanya menjadi isu bahkan fitnah yang merugikan banyak pihak.

“Karena itu akan kita cek nanti,” kata Almuzzammil.

Dia menilai isu dugaan rekening gendut ini akan menggerus semangat Polri dalam memberantas korupsi. Karenanya, Polri harus serius menangani agar isu ini tidak berkelanjutan.

Dia pun menegaskan Kapolri yang akan datang harus mengusung semangat memberantas korupsi. Komitmen yang kuat tentunya akan mendorong seluruh elemen dan individu di Polri untuk bersatu melawan kejahatan tersebut.

“Semua sepakat, Kapolri mendatang harus berkomitmen kuat memberantas korupsi,” papar dia.

Seperti diketahui, nama Kalemdikpol Polri  Komjen Budi Gunawan kerap disebut sebagai salah satu perwira tinggi yang diduga memiliki rekening gendut.

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Almuzzammil Yusuf meminta, isu soal adanya perwira Polri memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News