Politikus PKS: Pak Jokowi Sudah Nasehati Tito

Politikus PKS: Pak Jokowi Sudah Nasehati Tito
Anggota Komisi III DPR Muhammad Nasir Djamil. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Anggota Komisi III DPR Muhammad Nasir Djamil berharap Komjen Polisi Tito Karnavian nantinya tidak mengalami hambatan psikologis dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Kapolri.

“Untuk Tito jadi calon tunggal Kapolri, setidaknya ada lima generasi senior di Akademi Kepolisian yang dilompatinya. Saya berharap, hal tersebut tidak jadi hambatan psikologis nantinya," kata Nasir Djamil, di Pressroom DPR, Senayan Jakarta, Kamis (16/6).

Tapi politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu yakin Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah membicarakannya dengan Tito yang kini menjabat Kepala Badan Nasional Pemberantasan Terorisme (BNPT).

“Mungkin Pak Jokowi sudah menasihati Tito dengan contoh diri Jokowi sendiri dengan wakil presidennya yang lebih tua dan para menteri orang-orang pintar. Jadi rapopo," ujar anggota DPR dari daerah pemilihan Aceh I itu.

Setelah Jokowi menasihati Tito, lanjut Nasir, makanya presiden dalam pernyataannya menegaskan bahwa Tito paling tepat jadi Kapolri. “Tapi DPR akan uji itu nanti pada waktunya,” imbuh Nasir.(fas/jpnn)


JAKARTA – Anggota Komisi III DPR Muhammad Nasir Djamil berharap Komjen Polisi Tito Karnavian nantinya tidak mengalami hambatan psikologis dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News