Politikus PKS Puji Ketegasan Polri Gerebek Pesta Gay

Politikus PKS Puji Ketegasan Polri Gerebek Pesta Gay
Anggota Komisi III DPR Aboebakar Al Habsy. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Al Habsy mengapresiasi langkah tegas Polri membongkar praktik prostitusi kaum gay di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saya apresiasi tindakan tegas polisi. Ini bagus,” kata Aboe saat rapat kerja Komisi III DPR dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan jajaran di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/5).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera itu mengatakan, langkah ini telah membuat masyarakat senang. "Kalau (tindakan) yang begini, umat senang. Ini bagus," ujar Aboe.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa mengatakan, penangkapan memang harus dilakukan. Namun, dia mempersoalkan adanya publikasi gambar-gambar yang seharusnya tidak dipertontonkan ke publik.

"Penangkapan harus, tapi tidak mesti mempertontonkan orang telanjang,” kata Desmond yang memimpin rapat kerja itu.

Dia lantas mempertanyakan, apakah ini hanya mainan polisi untuk mengalihkan isu tertentu. "Ataukah ini kesalahan anggota, atau anggota dipakai pihak yang ingin merugikan institusi kepolisian?" kata anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra ini.

"Apakah ini memang ketelodran atau proses saling menjatuhkan sesama anggota Polri di Polres setempat?" tambah Desmond.

Dia mengatakan masalah ini menjadi perhatian masyarakat. "Ini harus diwaspadai bersama," kata Desmond.

Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Al Habsy mengapresiasi langkah tegas Polri membongkar praktik prostitusi kaum gay di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News