Politikus PKS: Selama Ini ke Dapil Cuma Bawa Doa

Politikus PKS: Selama Ini ke Dapil Cuma Bawa Doa
Politikus PKS: Selama Ini ke Dapil Cuma Bawa Doa

jpnn.com - JAKARTA - Polemik Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan atau dana aspirasi untuk kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat masih berlanjut. Tak semua pihak menolak. Ada pula yang menerima.

Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy  mengatakan, masyarakat di daerah pemilihannya di Kalimantan Selatan menyambut positif adanya dana aspirasi.

"Kemarin saya baru turun ke dapil, setelah saya jelaskan duduk persoalan dana aspirasi tersebut mereka menyambut positif," ungkap Aboebakar, Selasa (30/6).

Dijelaskan Aboebakar, selama ini jika turun ke dapil hanya bisa membawa doa saja untuk masyarakat. Nah ke depan, dengan adanya dana aspirasi diharapkannya bisa membawa program yang dapat dinikmati masyarakat.

"Karena selama ini ketika turun ke dapil saya hanya bisa memberikan doa saja. Namun bila nanti saya bisa membawa program tentunya ini adalah peningkatan yang baik," kata politikus Partai Keadilan Sejahtera ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polemik Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan atau dana aspirasi untuk kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat masih berlanjut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News