Politisi Demokrat Jadi Manajer Timnas

Optimistis Bawa Timnas Senior Berprestasi

Politisi Demokrat Jadi Manajer Timnas
Politisi Demokrat Jadi Manajer Timnas
JAKARTA- PSSI kembali mempercayakan posisi manajer Timnas kepada seorang politisi. Kali ini, giliran Ramadhan Pohan yang ditunjuk sebagai manajer timnas senior PSSI yang akan berlaga di beberapa kompetisi di sepanjang 2012.

Penanggung jawab PSSI, Bernhard Limbong, menyatakan jika penunjukan terhadap Ramadhan dilakukan setelah memalui persetujuan Exco PSSI.

"Exco, dalam rapat Selasa (17/4) lalu telah memutuskan menunjuk pak Ramdhan. Mulai hari ini, beliau efektif menjadi manajer timnas PSSI," katanya dalam knferensi pers di kantor PSSI, kemarin (24/3).

Penunjukan Ramdhan Pohan menurut Limbong didasarkan pada kenyataan bahwa sampai saat ini anggota DPR RI asal Partai Demokrat itu juga menjabat sebagai Ketua harian Komite Fair Play PSSI. Selain itu, Ramadhan disebut juga orang yang gila bola dan memiliki sebeuah klub di Pacitan, Jawa Timur.

"Selain paham bola, dia juga dinamis sehingga akan mempermudah dalam menangani  Timnas," tutur Jenderal Bintang Satu Tersebut.

JAKARTA- PSSI kembali mempercayakan posisi manajer Timnas kepada seorang politisi. Kali ini, giliran Ramadhan Pohan yang ditunjuk sebagai manajer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News