Politisi Golkar Merasa tak Pantas jadi Timses

Politisi Golkar Merasa tak Pantas jadi Timses
Politisi Golkar Merasa tak Pantas jadi Timses

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari mengaku dirinya tidak punya kapasitas untuk jadi tim sukses pemenangan pemilu presiden untuk kedua pasang calon presiden yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Data menunjukkan, saya tidak punya kapasitas untuk jadi tim sukses. Faktanya, sebagai petahana di pemilu legislatif saja saya kalah," kata Hajriyanto Y Thohari, di gedung Parlemen, Senayan, Senin (9/6).

Dikatakannya, seyoginya seorang tim sukses seharusnya teruji akan kesuksesan dirinya. Setelah itu, baru menyukseskan orang lain.

"Kalau saya, bagaimana mau menyukseskan orang lain, menyukseskan diri sendiri saja tidak becus?" tegas Wakil Ketua MPR itu.

Lebih lanjut dia katakan, kekalahannya dalam pileg telah dia terima apa adanya tanpa perlu menyalahkan sistem atau maraknya dugaan politik uang.

"Kalau kalah, ya terima saja kekalahan itu. Tidak usah ngomong soal sistem dan politik uang lagi," pungkasnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari mengaku dirinya tidak punya kapasitas untuk jadi tim sukses pemenangan pemilu presiden untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News