Politisi Golkar Mulai Bosan Usut Century

Politisi Golkar Mulai Bosan Usut Century
Politisi Golkar Mulai Bosan Usut Century
JAKARTA--Politisi Golkar, Dr Aziz Syamsuddin mengaku sudah capek dan bosan dalam upaya membongkar kasus Century. Soalnya, hingga saat ini kasus dana talangan sebanyak Rp 6,7 triliun itu belum ada titik terangnya.

"Kalau dibilang bosen. Ya, saya juga bosen. Kita di DPR, sudah panggil KPK, Polri, Kejaksaan Agung berulang kali. Kalau seperti wirid ini sudah ratusan kali putaran tasbih," kata Aziz, Rabu (21/12), dalam diskusi yang bertajuk "Meneropong Masa Depan Penuntasan Kasus Century" di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta.

Kalau wirid, lanjut Wakil Ketua Komisi III ini, mungkin sudah dikabulkan. "Tapi, karena ini berlapis-lapis dan urusannya sama manusia, nggak dikabul- kabulkan," ujar Aziz.

Namun begitu, Aziz berjanji tidak akan menyerah. Dengan diperpanjangnya Timwas Century, Golkar akan tetap komitmen untuk menyelesaikan kasus Century sampai tuntas.

JAKARTA--Politisi Golkar, Dr Aziz Syamsuddin mengaku sudah capek dan bosan dalam upaya membongkar kasus Century. Soalnya, hingga saat ini kasus dana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News