Politisi Juga Manusia, KPK Bukan Malaikat

Kader PKS di Daerah Yakin LHI Difitnah

Politisi Juga Manusia, KPK Bukan Malaikat
Politisi Juga Manusia, KPK Bukan Malaikat
EFEK ditangkapnya Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (30/1) tengah malam (31/1), membuat kader partai tersebut di daerah kerap mendapatkan pertanyaan dari publik tentang citra partainya yang dulu dikenal bersih.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tasikmalaya Heri Ahmadi mengaku mendapatkan pertanyaan dari publik soal LHI. ”Tadi (kemarin, red) kami mengatakan kepada setiap orang yang menanyakan bahwa (Politisi) PKS juga manusia dan KPK bukan malaikat,” ujarnya saat dihubungi Radar (Grup JPNN), Kamis (31/1).

Secara pribadi, Heri sangat tidak percaya dengan kasus yang disangkakan KPK kepada LHI. Terlebih, Heri mengetahui kepribadian dan track record anggota Komisi I DPR itu. “Jujur saya masih belum percaya, sebab memang belum ada informasi secara resmi dari DPP terkait hal itu,” tuturnya.

Sejauh ini, ujar Heri, belum ada informasi resmi dari DPP PKS kepada DPD maupun para kader di daerah terkait kasus LHI. Para kader hanya diminta bersabar, berdoa sambil menunggu keputusan final. ”Kita pun siap bersabar dan berdoa serta perlu digarisbawahi tindakan pribadi (LHI) itu tidak bisa disamakan atau dibandingkan dengan institusi maupun partai,” ungkapnya.

EFEK ditangkapnya Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (30/1) tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News