Politisi Kebon Sirih Penentang Jokowi Dinilai Hanya Caper

Politisi Kebon Sirih Penentang Jokowi Dinilai Hanya Caper
Politisi Kebon Sirih Penentang Jokowi Dinilai Hanya Caper
JAKARTA - Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Ida Mahmudah mengeluhkan banyaknya fraksi di DPRD DKI Jakarta (Kebon Sirih) yang bersebrangan dengan pihak eksekutif. Menurutnya, sikap para anggota dewan ini sangat mengganggu program-program yang disiapkan pemerintah.

"Kami partai pengusung sangat minim. Dengan adanya fraksi yang tidak mendukung ini jadi penghambat," kata Ida kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (13/6).

Untuk diketahui, jumlah anggota DPRD DKI sebanyak 94 orang yang tersebar di 8 fraksi. Dari jumlah itu, hanya 17 orang berasal dari partai pengusung pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama saat pilkada lalu. Sementara sisanya bertolak belakang atau mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Anggota Fraksi PDIP itu menilai selama ini hal-hal yang dipermasalahkan anggota dewan kurang substansial. Ia menduga ada unsur politis yang kental dalam tindakan tersebut.

JAKARTA - Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Ida Mahmudah mengeluhkan banyaknya fraksi di DPRD DKI Jakarta (Kebon Sirih) yang bersebrangan dengan pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News