Politisi PAN Anggap Prabowo Moncer di Debat Ketiga

Politisi PAN Anggap Prabowo Moncer di Debat Ketiga
Politisi PAN Anggap Prabowo Moncer di Debat Ketiga

jpnn.com - JAKARTA - Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memuji penampilan Prabowo Subianto dalam debat calon presiden (capres) ketiga yang digelar KPU di Jakarta, Minggu malam (22/6). Mantan Sekjen PAN yang kini jadi menteri kehutanan itu menganggap Prabowo memang mumpuni soal ketahanan dan politik internasional.

"Pak Prabowo sangat mamahami, mengerti, tahu masalah, dan juga tahu solusinya," ujar Zulkifli saat ditemui di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (23/6).

Disinggung soal pertanyaan tentang Indosat yang dilontarkan Prabowo pada Joko Widodo, mantan anggota Fraksi PAN DPR itu menganggapnya sudah tepat. Zulkifli menilai pertanyaan itu bukan untuk menyerang PDI Perjuangan, namun memang didasari keterkaitannya dengan ketahanan nasional dan hubungan internasional.

"Pak Prabowo itu kan karena dia paham, menguasai masalah, tidak ada persiapan khusus atau disiapkan apapun. Itu semua datang dari pengetahuan Pak Prabowo. Apalagi temanya semalam kan soal politik luar negeri dan ketahanan nasional, itu memang beliau sangat menguasai," tegas Zulkifli. (flo/jpnn)


JAKARTA - Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memuji penampilan Prabowo Subianto dalam debat calon presiden (capres) ketiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News