Politisi PDIP Puji Golkar

Politisi PDIP Puji Golkar
Politisi PDIP Puji Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Sidharto Danusubroto menyatakan keprihatinnya terhadap kebiasaan bangsa ini, di mana setiap ganti presiden, terjadi pula pergantian kebijakan secara besar-besaran.

"Tiap kali pergantian presiden, dilakukan lagi apa maunya presiden terpilih. Tidak jelas, mau di mana posisi negara ini," kata Sidharto Danusubroto, saat membuka focus group discussion kajian sistem ketatanegaraan Indonesia bertema "Penguatan Sistem Presidensiil di Indonesia", di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (4/12).

Karena itu, lanjutnya, MPR tengah melakukan kajian ketatanegaraan. Dia pun memberikan pujian ke Partai Golkar, yang ternyata sudah merampungkan blue print tentang sistem ketatanegaraan tersebut.

"Saya hargai gagasan DPP Golkar yang sudah menyiapkan tujuan Indonesia untuk 25 hingga 50 tahun ke depan," ujar Sidharto, politisi senior PDI Perjuangan itu. (fas/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
SBY Disarankan Bersih-bersih

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Sidharto Danusubroto menyatakan keprihatinnya terhadap kebiasaan bangsa ini, di mana setiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News