Polres Bengkulu Ungkap Motif Pembunuhan Sadis di Penggilingan Jagung

Polres Bengkulu Ungkap Motif Pembunuhan Sadis di Penggilingan Jagung
RI tersangka pembunuhan Sukirman akhirnya menyerahkan diri. Foto : hasrul/rb

jpnn.com, BENGKULU - Polisi akhirnya berhasil mengungkap motif pembunuhan Sukirman, 25, yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di gudang penggilingan Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo pada Minggu (7/4) siang.

Itu setelah, pelaku berinisial RI, 22, menyerahkan diri ke polisi.

“Berdasarkan hasil visum terhadap korban, sebanyak 6 kali tusukan di tubuh korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK.

Kasat Reskrim mengatakan, bahwa motif pembunuhan tersebut adalah sakit hati. Pembunuhan itu berawal dari adanya keributan antara korban dan tersangka.

Pada Jumat malam, tersangka kehilangan motor dan handphone yang diduga pelakunya adalah korban.

“Ribut dengan korban karena tersangka ini pada hari Jumat kehilangan motor dan HP yang diduga pelakunya adalah korban. Ribut mulut bermasalah akhirnya tersangka menusuk dengan menggunakan pisau sebanyak enam kali,” jelas Indramawan.

Sebelumnya tersangka sempat kabur usai melakukan pembunuhan terhadap korban ini pada minggu malam langsung menyerahkan diri ke Polsek Sukaraja Seluma. (zie)


Polisi akhirnya berhasil mengungkap motif pembunuhan Sukirman, 25, yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di gudang penggilingan Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo pada Minggu (7/4) siang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News