Selasa, 25 Juni 2019 – 09:11 WIB

Pelaku Pembunuhan Sadis di Penggilingan Jagung Menyerahkan Diri

Selasa, 09 April 2019 – 03:15 WIB
Pelaku Pembunuhan Sadis di Penggilingan Jagung Menyerahkan Diri - JPNN.COM

jpnn.com, BENGKULU - RI, 22, pelaku pembunuhan sadis terhadap Sukirman, 25, yang sempat melarikan diri usai kejadian akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Sukaraja, Seluma pada Minggu (7/4) malam.

Diketahui RI ternyata satu desa dengan korban yakni Desa Padang Burnai Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna, S.IK mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan dengan meminta sejumlah keterangan saksi dan juga olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo teridentifikasi pelakunya diduga adalah RI yang tak lain adalah rekan kerja korban.

Atas hal itu kemudian pihak kepolisian berupaya mencari keberadaan RI yang usai kejadian langsung kabur. Belakangan, pada minggu malam RI langsung menyerahkan diri ke Polsek Sukaraja Seluma selanjutnya langsung diserahkan ke Polres Bengkulu guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Yang bersangkutan ini menyerahkan diri ke Polsek Sukaraja dan sekarang kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Indramawan.

Sebelumnya, korban, Sukirman ditemukan dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di tempat kerjanya di gudang penggilingan jagung, Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo. Korban tewas karena diduga kehabisan banyak darah akibat ditusuk tersangka. (zie)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar