Polres Blitar Otopsi Mayat Bayi yang Ditemukan di Kamar

Polres Blitar Otopsi Mayat Bayi yang Ditemukan di Kamar
Ilustrasi bayi. Foto: Pixabay

jpnn.com, BLITAR - Sesosok mayat bayi ditemukan di rumah salah satu warga di Jalan Palem, Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Rabu malam (24/4). Mayat bayi itu diketahui merupakan anak dari Niken Nila Monica, 33, warga setempat.

"Mayat bayi yang ditemukan itu berjenis kelamin laki-laki," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, Kamis (25/4).

BACA JUGA: Warga Vila Delima Cilandak Temukan Bayi Terbungkus di Kardus

Ade mengatakan, penemuan mayat bayi diketahui sekitar pukul 16.00 di rumah ibu bayi. Saat itu salah satu anggota keluarga melaporkan mayat bayi yang ditemukan dalam rumah itu ke Polsek Sananwetan sekitar pukul 17.30.

"Anggota kami langsung tiba di TKP (tempat kejadian perkara) dan melakukan olah TKP," terangnya.

BACA JUGA: Bayi Dibuang ke Irigasi, Polsek Cibarusah Buru Pelakunya

Polisi langsung membawa jasad bayi yang diduga baru saja dilahirkan itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mardi Waluyo untuk diotopsi. Otopsi dilakukan langsung oleh tim Forensik RS Bhayangkara Kediri.

"Ya, saat ini tim forensik sedang melakukan otopsi di rumah sakit untuk mengetahui penyebab pasti kematian bayi," kata Ade. (jpc/jpnn)


Salah satu anggota keluarga melaporkan mayat bayi yang ditemukan dalam rumah itu ke Polsek Sananwetan sekitar pukul 17.30.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News