Mayat Bayi Terbungkus Gegerkan Warga Tambora

Mayat Bayi Terbungkus Gegerkan Warga Tambora
Tempat kejadian perkara. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Warga Jalan Telepon Kota Ujung RT 06/RW 02, Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, geger. Sesosok mayat bayi ditemukan terbungkus kantong plastik warna hitam.

Sebelum penemuan itu terlihat gerak-gerik seorang perempuan yang diduga ibu dari bayi itu.

BACA JUGA: Bayi Laki-Laki dalam Kantong Plastik Ditemukan di Pagaralam

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, sebelumnya saksi hendak membuka usaha makanan nasi uduk yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Sekira pukul 03.00 WIB, Jumat (5/4), saksi melihat seorang perempuan tidak dikenal dengan perawakan kecil, kulit kuning langsat mondar-mandir di depan warung saksi sambil menenteng plastik warna hitam, namun tak berapa lama perempuan tersebut sudah tidak membawa tas warna hitam lagi.

BACA JUGA: Heboh Janin dan Mayat Bayi, Satunya Hancur Diduga Terlindas Mobil

“Menurut saksi yang bekerja di depan lokasi sekitar jam 08.00 pagi, saksi membuang sampah dan melihat bungkusan plastik hitam yang dikerubungi lalat sehingga saksi penasaran dan membuka plastik hitam tersebut. Setelah dibuka saksi kaget melihat ada kepala manusia bayi yang sudah tidak bernyawa,” kata AKP Supriyatin, Sabtu (6/4/2019).

Setelah saksi mengetahui bungkusan tersebut adalah mayat bayi, selanjutnya saksi memberitahu warga dan melapor penemuan tersebut ke pos RW.

Berdasarkan keterangan saksi mata, terlihat seorang perempuan tidak dikenal dengan perawakan kecil, kulit kuning langsat mondar-mandir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News