Polres Bogor Terapkan Sistem Satu Arah ke Puncak

Polres Bogor Terapkan Sistem Satu Arah ke Puncak
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kepadatan arus lalu lintas di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diperkirakan terjadi pada hari kedua perayaan Idul Fitri atau hari ini sampai hari Minggu besok.

Karena itu, Satlantas Polres Bogor akan memberlakukan sistem satu arah. "Akan dimulai pada pukul 09,00 WIB sampai malam,” terang Kanit Turjawali Pospol Gadog Polres Bogor, Iptu Anaga.

Sistem satu arah akan diterapkan sampai besok. Sementara itu, diperkirakan akan ada kenaikan volume kendaraan yang masuk kawasan Puncak walaupun tidak terlalu banyak.

Dilaporkan pula bahwa kondisi kepadatan arus lalu lintas di jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), kemarin  masih relatif normal. Demikian juga dengan kondisi arus di jalur Puncak, Cisarua.

Pada tahun lalu di hari-H Idul Fitri, jumlah kenderaan dari tol menuju Puncak dan Sukabumi mencapai 31.747 kendaraan roda empat dan dari tol menuju Jakarta 13.160 kendaraan.

"Lebih didominasi dari Jakarta ke Puncak dibandingkan sebaliknya. Belum termasuk roda dua," papar Anaga. (ald)

 

 


JAKARTA - Kepadatan arus lalu lintas di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diperkirakan terjadi pada hari kedua perayaan Idul Fitri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News