Polres Cianjur Bentuk Tim Khusus Buru Genk Motor

Polres Cianjur Bentuk Tim Khusus Buru Genk Motor
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. Foto: Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Setelah terjadinya kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok genk motor, Kepolisian Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat, mulai geram dan akan menindak tegas kepada siapa pun yang mengganggu ketertiban umum terlebih sampai meresahkan masyarakat.

Bahkan, Polres Cianjur semakin meningkatkan patroli yang saat ini sudah berjalan. Selain itu, akan dibentuk tim khusus untuk menangani genk motor.

“Segala bentuk kegiatan yang meresahkan bahkan mengganggu kamtibmas akan kita tindak tegas, terlebih membuat masyarakat tidak aman,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Secara jelas, tugas tim khusus tersebut belum diungkapkan secara perinci. Pihaknya akan melakukan pembahasan terlebih dahulu.

“Saya akan upayakan nanti untuk membentuk tim khusus dalam menangani hal tersebut (genk motor,red) agar tidak ada lagi kegiatan tersebut di wilayah hukum Polres Cianjur,” tegasnya.

Polres Cianjur pun secara terbuka kepada masyarakat yang meminta bantuan maupun perlindungan dari segala bentuk kejahatan. Selain itu, pihaknya pun meminta dukungan semua pihak agar Kabupaten Cianjur aman dan nyaman bagi masyarakatnya.

“Saya tentunya meminta dukungan dari rekan-rekan semua agar Kabupaten Cianjur bisa aman dan nyaman bagi masyarakatnya,” tutupnya. (kim)

 

Polres Cianjur membentuk tim khusus untuk menangani genk motor yang sudah meresahkan masyarakat.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News