Tawuran Genk Motor, Satu Tewas

Tawuran Genk Motor, Satu Tewas
Tawuran Genk Motor, Satu Tewas
BANDUNG - Tadi malam, (25/9), sebanyak 238 anggota geng motor diciduk aparat kepolisian. Mereka digiring ke markas Polrestabes Bandung karena setelah diduga melakukan tindakan kriminal. Sebelum digelandang ke Polrestabes Bandung, mereka sempat digeladah di Jalan Cihampelas Kota Bandung.

Dikabarkan, mereka baru pulang dari Jambore Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Kabupaten Subang. Di Subang sendiri, dua kelompok geng motor bentrok pada acara jambore itu. Seorang anggota geng mengalami beberapa luka tusuk dan kini dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Ratusan anggota geng motor yang didominasi remaja tanggung tersebut digelandang menggunakan puluhan mobil Brimob. Setibanya di Mapolres, mereka dibariskan dan mendapat pembinaan.Kapolrestabes Bandung Kombes Jaya Subriyanto mengatakan, anggota geng motor yang diamankan terdiri dari 218 orang laki-laki dan 20 perempuan. "Sepulang dari jambore IMI di Subang, kelompok kecil yang dipulangkan tidak bermasalah. Tapi kelompok besar ini, mereka bikin ulah," jelasnya kepada wartawan.

Menurutnya, selama perjalanan pulang ada laporan bahwa mereka menggangu kendaraan yang lewat dengan memukul mobil serta merusak warnet. "Setelah mendapat laporan tersebut, kami melakukan razia. Tapi, beberapa di antaranya melawan petugas menggunakan samurai. Makanya, mereka langsung di hentikan di Jalan Cihampelas," tandasnya.

BANDUNG - Tadi malam, (25/9), sebanyak 238 anggota geng motor diciduk aparat kepolisian. Mereka digiring ke markas Polrestabes Bandung karena setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News