Polres Jaksel Kerahkan Ratusan Personel untuk Sidang Anas

Polres Jaksel Kerahkan Ratusan Personel untuk Sidang Anas
Polres Jaksel Kerahkan Ratusan Personel untuk Sidang Anas

jpnn.com - JAKARTA  - Polres Metro Jakarta Selatan menurunkan ratusan personelnya untuk mengamankan jalannya sidang pembacaan vonis terhadap mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu, (24/9).

"Ada 400 anggota yang akan mengamankan sidang vonis ini," ujar Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Musa Tampubolon di Pengadilan Tipikor.

Menurutnya, pengamanan dilakukan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan . Pengadilan Tipikor Jakarta. Untuk Pengadilan Tipikor Jakarta, pengamanannya di dalam dan di luar ruang sidang.

Dari informasi yang diterima polisi, akan ada aksi unjuk rasa oleh anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pendukung Anas di depan Pengadilan Tipikor Jakarta.”"Kita bagi tiga ring, dan masing-masing diamankan ratusan anggota," ujarnya.

Sejak pagi, ratusan polisi itu sudah terlihat menggelar apel di depan pengadilan. Apel terdiri dari satuan Brimob hingga polisi lalu lintas.(flo/jpnn)


JAKARTA  - Polres Metro Jakarta Selatan menurunkan ratusan personelnya untuk mengamankan jalannya sidang pembacaan vonis terhadap mantan Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News